Kamis, 30 Januari 2014

WASPADA JUAL BELI ONLINE



Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada anda yang bersedia membuka website kami sampai sejauh ini. 

dengan maraknya penipuan yang terjadi di dunia maya, kami selaku penjual yang menawarkan produk lewat internet sedikit memberikan tips kepada anda yang akan melakukan transaksi online. mulai dari puluhan ribu sampai Puluhan Juta :


SEMUA TRANSAKSI YANG DILAKUKAN HANYA MELALUI REKENING
PEMILIK WWW.TUKANGLAUNDRY.CO.ID
atas nama ADHITYA HUTAMA PUTRA

BANK BCA 6630586931 a.n Adhitya Hutama Putra
BANK MANDIRI 1230007127907 a.n Adhitya Hutama Putra
BANK BNI 0469478439 a.n Adhitya Hutama Putra

Kami Tidak bertanggung Jawab apabila Transaksi dilakukan ke rekening selain yang kami sebutkan di atas.

" ANDA TIDAK HARUS MEMILIH KAMI "

Yakinkan bahwa diri anda sudah berada di tempat yang tepat untuk melakukan transaksi jual beli.

Sedikit Tips dari kami untuk anda yang akan melakukan transaksi online shop

1. Pastikan situs website yang anda buka memiliki alamat yang jelas. jika anda berada jauh dari alamat yang tertera di website. anda bisa melakukan verivikasi keberadaan kantor melalu saudara atau kerabat yang ada di wilayah toko online tersebut. jika tidak ada yg mengetahui keberadaan toko tersebut anda perlu berpikir ulang untuk melakukan transaksi.

2. anda juga bisa menanyakan client yang sudah pernah di handle dengan toko online tersebut. lalu anda bisa meng kroscek dengan data pelanggan yang sudah melakukan transaksi disana. cara ini mungkin sedikit membantu anda meyakinkan bahwa anda sudah berada di tempat transaksi yang tepat.

3. JANGAN TERJEBAK DENGAN HARGA YANG MURAH. modus pelaku online shop sekarang adalah menawarkan harga yang sangat murah sehingga anda terjebak melakukan transfer sejumlah uang yang kemudian barang yang anda beli tidak sampai di tepat anda.

4. jika anda tidak yakin dengan kata hati anda. Saran Kami adalah Jangan teruskan niat anda untuk melakukan transaksi tersebut. dan anda bisa melakukan browsing lagi di google. ada banyak sekali online shop yang dapat memenuhi kebutuhan anda.


Mungkin tips tips di atas bisa membantu anda terhinda dari maraknya penipuan yang terjadi di dunia maya.

Demikian tips dari kami, 

dengan banyaknya tindak kriminal yang terjadi  di dunia maya, kami pihak manajemen WWW,TUKANGLAUNDRY.CO. ID akan menampilkan beberapa foto2 pengerjaan yang sudah kami kerjakan, Foto foto yang kami publikasikan disini adalah ASLI milik pihak manajemen kami.Di dalam foto terdapat spanduk / banner yang bertulisakan Supported by www.tukanglaundry.com ,  ada juga foto yang di dalamnya terdapat foto armada angkutan kami Daihatzu Grandmax L 9566 X yang bertuliskan www.tukanglaundry.co.id atau ada foto pegawai kami memakai kaos " Saya Tukang Laundry " 

Selamat membaca 



KAMI HADIRKAN VIDEO BRAND ICON ON YOUTUBE
www.TUKANGLAUNDRY.co.id
ARTIST NASIONAL "DUO VIRGIN"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar